nimbuzz dan telkomsel

Sabtu, 02 Oktober 2010 | komentar

Masih dengan obrolan yang membahas sesuatu yang murah..hahaha.. Dan kali ini tentang nimbuzz dan masih TELKOMSEL (kartu andalanku buat internet haha).. Kira-kira sudah 1,5 tahun lebih dari saat ini nimbuzz ada paketnya di telkomsel.. Sejak saat itu pula aku gratis nimbuzzan loh (sekitar januari 2010 aku ikut paket)...pengen ga?haha.. Mungkin ada juga diantara kalian yang sama denganku..tapi tenang aja yang belum tau aku akan coba kasih tau dikit pengalamanku yach...okay..kembali ke laptooop..haha
Setelah kamu daftar flash c0mmunity diposting sebelumnya ini,ada lagi yang mesti kamu ikutin..daftar NIMBUZZ atau bs juga MIG33(triknya sama).. Ketik *252# terus panggil/kirim.. Pilih sosial dan chat,kemudian pilih yang mau kamu daftarin,disitu ada NIMBUZZ,EBUDDY,MIG33..dll (aku ga hafal apa aja..haha)..selanjutnya kamu pilih paket MINGGUAN..pulsa kamu akan di potong Rp2200(sudah termasuk PPN)...berlaku 1 minggu..setelah 6 hari atau dekat-dekat waktu perpanjangan,isi pulsa kamu jangan lebih dari 2000..(pengalamanku tak biarin aja seminggu) ..nah 1 minggu kemudian kamu isi pulsa aja ga apa-apa,ga bakal dipotong,tapi online NIMBUZZ dan MIG33 tetep gratis (kadang RP1/ol)..hehehe.. Aku udah daftarin 4 kartu simpati,2 kartu AS,semua berhasil.. NB: yang aku daftar Paket MINGGUAN,ga tau kalo paket bulanan gimana,yang jelas kalo paket harian GAGAL!!! Nah ga ada salahnya untuk para NIMBUZZER maupun MIG33R untuk coba ini(yang belum tahu loh) biar ga kawatir pulsa jebol meski ngeflood or di flood hehe... Selamat berchatting ria!!!!

#dicopy dari wap saya http://phsycho.xtgem.com yang terbit pada januari 2010 dan http://parasite.hexat.com. ini baru saya terbitkan untuk pembukaan posting sambil belajar blogger.jadi kalau trik sudah tidak berlaku mohon maaf ya :) *PISS*
Share this article :

Posting Komentar

silahkan berkomentar sobat,anda sopan kami segan :)

 
Copyright © 2010-2016. Rafflesia Java - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by rafflesia java
Proudly powered by Blogger